Jumat, 21 Juni 2013

Langkah-langkah Membuat Proposal Skripsi

Langkah-langkah Membuat Proposal Skripsi - Dalam membuat proposal skripsi secara umum terdapat langkah-langkah atau kriteria yang harus dicantumkan dalam proposal skripsi. untuk langkah-langkahnya adalah sangat sederhana dan tidak perlu dipelajari.

Cara paling gampang agar kita langsung bisa menyusun skrispi serta Anti kesalahan adalah dengan mencontoh skripsi-skripsi terdahulu. Caranya adalah dengan mempelajari terlebih dahulu kumpulan skripsi. Semakin banyak semakin baik. Dan kumpulan skripsi ini harus dalam bentuk PDF atau DOC agar kita nantiknya bisa copas alias copy - paste. Dalam cara ini temen-temen harus membaca sebanyak mungkin kumpulan skripsi lengkap (sekitar 15 sampai 30 skripsi). Dari membaca skripsi PDF atau DOC tadi Anda akan menemukan skripsi terbaik dan paling gampang alat analisanya (menurut perkiraan Anda akan bisa mengerti dan menguasai  analisa-analisa pada skripsi tersebut). Setelah itu baru lakukan copy - paste sambil disesuaikan redaksionalnya agar tidak menyimpang dari aturan kampus temen-temen. Jagan lupa juga untuk merubah datanya agar sesuai dengan objek penelitian temen-temen sekalian.

Masalah yang ada hanya satu, yaitu sulitnya menemukan kumpulan skripsi lengkap dalam jumlah yang banyak sebagai bahan contekan skripsi kita. Saya akui hal itu memang sulit, tapi ada website cukup terpercaya dan banyak yang merekomendasikan jika temen-temen ingin mendapatkan kumpulan skripsi lengkap dalam jumlah yang banyak. Saya akui website ini memang sangat bagus dan bisa dipercaya.