Selasa, 25 Juni 2013

Jual DVD Skripsi Lengkap: Contoh Proposal Pengajuan Judul Skripsi Bahasa Indonesia


Saya percaya artikel berjudul "Jual DVD Skripsi Lengkap: Contoh Proposal Pengajuan Judul Skripsi Bahasa Indonesia" ini sangat berguna buat temen-temen semua.

Download Skripsi Lengkap Terbaru

Dounload Skripsi Lengkap

DOWNLOAD SKRIPSI LENGKAP

Contoh Proposal Pengajuan Judul Skripsi Bahasa Indonesia

Contoh Proposal Pengajuan Judul Skripsi Bahasa Indonesia - Tempat Download skripsi terlengkap. Semoga artikel berjudul Contoh Proposal Pengajuan Judul Skripsi Bahasa Indonesia ini bermanfaat untuk temen-temen semua.

DOWNLOAD SKRIPSI LENGKAP

Contoh Proposal Pengajuan Judul Skripsi Bahasa Indonesia - Kali ini saya akan berbagi dengan sahabat semua tentang " Contoh Proposal Pengajuan Judul Skripsi Bahasa Indonesia" dengan judul proposal
"HUBUNGAN KEMAMPUAN MEMBACA KREATIF TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI".

Deskripsi Membaca Kreatif
Membaca kreatif merupakan suatu proses membaca untuk mendapatkan nilai tambah dari pengetahuan yang baru, yang terdapat dalam bacaan dengan cara mengidentifikasi ide-ide yang mengkombinasikan pengetahuan sebelumnya yang pernah didapatkan pembaca. (Burns, dkk, 1996:239). Senada dengan hal itu, Munawir Yusuf (2003:70), membaca kreatif yaitu sebuah proses membaca untuk mendapatkan nilai tambah dari pengetahuan baru yang terdapat dalam sebuah bacaan. Kemudian melakukan komparasi perbandingan dengan pengetahuan-pengetahuan yang pernah kita dapatkan sebelumnya.

Hal lain disebutkan Leo (1994:8) bahwa membaca kratif membaca kreatif itu tidak sekadar menangkap makna danmaksud bahan bacaan, tetapi juga menerapkan ide-ide atau informasi yang tertuang dalambacaan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya kualitas hidupnya. Pembaca juga diharapkan dapat melakukan aktivitas yang bermanfaat bagi peningkatan kualitas hidupnya berdasarkaninformasi dari bacaannya. Dengan menerapkan informasi diharapkan, kualitas hidup pembacaakan lebih terarah dan meningkat. Kalau ternyata begitu selesai membaca tidak ada tindaklanjutnya, berarti ia bukan pembaca kreatif.Dalam diri seorang pembaca kreatif secara otomatis akan tampak sejumlah kemajuan, baik dalam kognitif, afektif, maupun psikomotorik. Dengan kata lain, tingkatan membaca kreatif lebih tinggi daripada membaca literal atau kritis.

Burns, dkk (1996:239) menjelaskan membaca kreatif akan memberikan banyak manfaat dalam berbagai bidang. Misalnya, wacana tentang siraman rohani, pemikiran para budayawan, informasi cara merawat kesehatan tubuh, informasi soal cara membuat makanan atau barang. Pilihan lain untuk menambah pengetahuan antara lain, cara membuat bangunan dan menata ruangan secara artistik, termasuk cara merenovasi suatu bangunan agar terkesan lebih nyaman dan indah. Tak sedikit pula buku psikologi yang dapat memberi masukan tentang cara mendidik dan mengarahkan perkembangan jiwa anak. Dengan membaca, kita dapat menerapkan pengetahuan baru yang kita peroleh untuk mengembangkan karier atau meningkatkan kemampuan dalam berbagai bidang sesuai kebutuhan masing-masing. Jadi,bermacam-macam manfaat dapat dipetik dari membaca kreatif.

Sementara, yang dimaksud dengan Karangan Narasi atau Pengertian Karangan Narasi bisa anda baca dalam artikel saya sebelumnya yang membahas tentang Pengertian Karangan Narasi narasi dan Pengertian Puisi. Narasi dapat berisi fakta atau fiksi. Narasi yang berisi fakta disebut narasi ekspositoris, sedangkan narasi yang berisi fiksi disebut narasi sugestif. Contoh narasi ekspositoris adalah biografi, autobiografi, atau kisah pengalaman. Sedangkan contoh narasi sugestif adalah novel, cerpen, cerbung, ataupun cergam. Selain itu karangan narasi merupakan sebuah Sastra yang indah... hehe. daripada ribet-ribet langsung saja download file doc nya Disini (Klik Untuk Download menggunakan 4Shared.com dalam bentuk file Word ).. Demikian dan Semoga bermanfaat...